Michael B. Jordan Diincar Jadi Pemeran ‘Superman’ Berikutnya

Kamis, 28/11/2019 10:05 WIB    

Michael B. Jordan Diincar Jadi Pemeran 'Superman' Berikutnya

Aktor Michael B. Jordan dilaporkan tengah diincar untuk memerankan karakter pahlawan Superman setelah tampil dalam film ‘Black Panther’. Aktor Michael B. Jordan dilaporkan tengah diincar untuk memerankan karakter superhero Superman setelah tampil dalam film “Black Panther”.

Aktor berusia 32 tahun itu dilaporkan sudah berdiskusi dengan Warner, JJ Abrams, dan sutradara dari perusahaan produksi Bad Robot untuk membahas ketertarikannya bermain di Man of Steel, seri kelanjutan Superman.

Menurut Variety, Warner ingin mengubah Superman dan memikat penonton modern dengan memakai aktor Afrika-Amerika yang akan meningkatkan keberagaman di antara lanskap superhero mereka.

Awal tahun ini, perusahaan produksi Jordan, Outlier Society, sendiri telah menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros. Dengan demikian, kabar perpindahan Jordan dari Marvel ke DC Universe bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Namun, Jordan disebut tak diminta cepat-cepat berkomitmen karena seri Superman yang baru tidak akan diproduksi hingga 2023. 

Proses produksi itu tak akan berlangsung dalam waktu dekat karena daftar panjang proyek-proyek mendatang yang sedang dikerjakan Jordan maupun rumah produksi Warner Bros.

Setidaknya, Warner Bros. telah memiliki daftar film yang segera tayang seperti “Birds of Prey”, produksi ulang Batman yang dibintangi Robert Pattinson, kemudian “Wonder Woman”.

Belum lagi, DC juga sedang mengejar produksi film solo “The Flash” yang dibintangi Ezra Miller, juga sekuel “Aquaman”, film “Batgirl”, serta “Green Lantern Corps”.

Sementara itu, Jordan sendiri saat ini masih terikat kontrak untuk terlibat di “Black Panther 2”, film laga “Without Remorse”, serial televisi “What If?” serta drama “Wrong Answer”.

Di sisi lain, jika Jordan bersedia mengenakan jubah Superman, ia disebut harus melawan pendahulunya, Henry Cavill, yang mengaku masih merasa terikat dengan karakter tersebut.

“Mantelnya ada di lemari, itu masih milik saya. Saya belum menyerah dengan peran itu. Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus dilakukan,” katanya kepada Men’s Health.

Meski ada rencana untuk produksi ulang Superman, tapi hingga kini belum ada laporan mengenai naskah serta sutradara yang akan mengarahkan.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20191127144851-220-451984/michael-b-jordan-diincar-jadi-pemeran-superman-berikutnya

Comments are closed.