Band Alexa Berduka, Ayah Satrio Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Senin,18 11 2019, 09:15 WIB

[Bintang] Alexa band
Meikarta (Adrian Putra/bintang.com)

 Gitaris band Alexa, Nur Satriatama yang akrab disapa Satrio Alexa, baru saja dilanda duka. Sang ayah yang bernama Adhi Moersid, meninggal dunia pada Sabtu (16/11/2019) di usia 82 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh pihak Alexa melalui Instagram Stories. Berbagai informasi mengenai kepergian mendiang ayah Satrio Alexa pun disampaikan.

Diinformasikan pihak Alexa bahwa ayah Satrio meninggal dunia pada Sabtu malam, tepatnya pukul 19.08. Tak disampaikan penyebab meninggalnya ayah Satrio.2 dari 5 halaman


Rumah Duka

[Fimela] Satrio Alexa
Ayah Satrio Alexa. (Foto: instagram.com/nur_satriatama)

Disampaikan juga bahwa jenazah ayah Satrio disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Kalibata Tengah, Jakarta Selatan.

Pada waktu yang sama, diinformasikan juga bahwa pemakaman dilangsungkan hari ini di TPU Jeruk Purut.

3 dari 5 halaman


Disalatkan

[Fimela] Satrio Alexa
Satrio Alexa. (Foto: instagram.com/nur_satriatama)

Pada Minggu (17/11/2019) dini hari, disampaikan oleh pihak Alexa bahwa jenazah Bapak Adhi Moersid disalatkan pada Minggu pagi, pukul 09.00 WIB di Masjid Al-Muhajidin, Kalibata Utara.

Setelah itu, barulah jenazah diberangkatkan ke TPU Jeruk Purut untuk dimakamkan.4 dari 5 halaman


Ungkapan Duka dari Pihak Alexa

Begitu rekan mereka dilanda duka, para personel dan manajemen Alexa pun menyampaikan belasungkawa kepada Satrio dan keluarganya.

Kami keluarga besar dari ALEXA mewakili Satrio, memohon doa yang terbaik untuk almarhum, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan,” tulis manajemen Alexa.

Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah yang paling baik, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” lanjutnya.

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4112829/band-alexa-berduka-ayah-satrio-meninggal-dunia-di-usia-82-tahun

Comments are closed.