Petarung UFC Ingin Memberikan McGregor ‘Neraka’

 Kamis, 31/10/2019 11:25 WIB

Petarung UFC Ingin Memberikan McGregor 'Neraka'

Conor McGregor akan segera kembali ke octagon. Petarung UFC Donald Cerrone mengaku siap memberikan Conor McGregor ‘neraka’ jika keduanya jadi bertarung pada 18 Januari 2020 mendatang.

Cerrone disebut-sebut akan menjadi lawan potensial bagi Conor McGregor dalam pertarungan pertamanya setelah dikalahkan Khabib Nurmagomedov di UFC 229, Oktober 2018.

Pada pekan lalu McGregor sempat mengumumkan tanggal pertarungan pertamanya tersebut, yaitu 18 Januari 2020. Tetapi, petarung berjuluk The Notorious itu tidak menyebutkan calon lawannya nanti.

McGregor beralasan, jika ia menyebutkan calon lawannya itu maka pihak UFC akan mengacaukan pertarungannya tersebut.

Nama Cerrone diberitakan menjadi calon terkuat sebagai lawan McGregor. Bahkan, Cerrone tidak segan mendesak pihak McGregor untuk segera menandatangani kesepakatan pertarungan pada tahun depan.

Donald Cerrone sangat termotivasi bertarung dengan Conor McGregor. (Sarah Stier/Getty Images/AFP)

“Saya pikir pihak Conor dan tim kami sama-sama berusaha dan memikirkan itu, itu terlihat bagus,” kata Cerrone kepada TMZ dikutip dari SCMP.

Di mata petarung berjulukan Cowboy itu, awal tahun nanti jadi momen yang tepat untuknya berduel dengan McGregor. Cerrone juga memuji McGregor sebagai petarung hebat yang mempunyai kekuatan bertinju.


“Saya pikir ini [pertarungan] akan terjadi, saya benar-benar ingin melakukannya. Conor benar-benar serius untuk kembali [bertarung] dan melakukan apa pun yang dia ingin lakukan,” tutur Cerrone.

Meski McGregor sudah absen bertarung selama lebih dari satu tahun, Cerrone yakin duel keduanya nanti akan jadi pertarungan besar.

Dalam pertarungan terakhirnya melawan Khabib Nurmagomedov, McGregor kalah di ronde keempat lewat submission. Melihat rekor itu Cerrone juga termotivasi untuk menambah rekor buruk The Notorious.

“Ini akan menjadi pertarungan besar, yang semua orang ingin tonton. Dia yang terbaik dalam bisnis ini, kita akan lihat betapa gilanya itu,” ucap Cerrone.

“Tanda tangani perjanjian itu. Mari kita selesaikan. Saya tidak akan melepas sarung tangan saya demi kekalahan. Saya akan memberinya neraka, ini akan menjadi saat yang menyenangkan,” kata Cerrone menambahkan.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20191031071924-178-444349/petarung-ufc-ingin-memberikan-mcgregor-neraka

Comments are closed.