Kreasi Anyar Bubur Rasa Kopi untuk Sarapan Anda

Jumat, 13/09/2019 10:10

Kreasi Anyar Bubur Rasa Kopi untuk Sarapan Anda

Jakarta,Bubur menjadi pilihan beberapa orang sebagai menu sarapan. Jika umumnya bubur ayam menjadi ‘primadona’, kini kreasi anyar bubur bisa Anda coba. Kolaborasi antara bubur dan latte dalam satu mangkuk siap menjadi pilihan alternatif sarapan. 

Umumnya, bubur dan latte menjadi hidangan terpisah sebagai menu sarapan. Mengutip Metro, tren terbaru ini melibatkan penggabungan bubur dan latte yang diperkenalkan pertama kali oleh situs gaya hidup Bon Appetit pada tahun 2015. 

Menu sarapan ini merupakan campuran antara makanan dan minuman yang sama-sama memiliki karakter sehat serta praktis. Anda bisa meminumnya sebagai minuman atau menyendoknya dengan sendok sebagai makanan. 

Kreasi bubur ini terbuat dari campuran bahan gandum, gula merah, dan susu yang dikukus secara bersamaan. Tambahkan sedikit garam pada campuran tersebut. 

Setelah semuanya tercampur, masukkan ke dalam cangkir dan tuangkan satu gelas espresso ke dalamnya. 

Aroma latte pada bubur akan segera menggugah selera Anda untuk segera menyantapnya. 

Untuk membuatnya semakin lezat, tambahkan topping seperti granola, kacang mete, atau potongan buah. Kacang-kacangan bisa menambah cita rasa gurih untuk menyeimbangkan rasa.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20190910154846-262-429137/kreasi-anyar-bubur-rasa-kopi-untuk-sarapan-anda

Comments are closed.