Rotasi Timnya di Mestalla, Mourinho Sudah Kepikiran Liverpool?

Manchester United tak turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Valencia di Liga Champions. Apakah Jose Mourinho menyimpan pemain demi laga melawan Liverpool?

MU tandang ke markas Valencia di matchday 6 Grup H Liga Champions. Bertanding di Stadion Mestalla, Kamis (13/12) dini hari WIB, MU harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Di laga tersebut, MU turun dengan sejumlah pemain pelapis. Andreas Pereira, Marcos Rojo, dan Phil Jones dapat kesempatan main sejak menit pertama. Sementara Ashley Young baru masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Di bawah mistar gawang, Sergio Romero dipasang untuk menggantikan David De Gea yang tak dibawa dalam lawatan ke Spanyol. Nemanja Matic juga tidak ada dalam skuat MU.

Pemilihan komposisi tim itu membuat Mourinho diduga menyimpan pemain untuk laga melawan Liverpool di Liga Inggris akhir pekan ini. MU akan tandang ke Anfield, Minggu (16/12) malam WIB. Namun manajer asal Portugal itu membantahnya.

“Ini bukan soal Liverpool, ini soal Liga Champions. Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa membawa-bawa pertandingan melawan Liverpool,” ujar Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

“Kami menghadapi setiap pertandingan dengan niat untuk memang. Kadang kami menang, kadang tidak. Tapi selalu ada keinginan untuk menang.”

Kekalahan dari Valencia tak memengaruhi kelolosan MU ke babak 16 besar. Setan Merah sudah memastikan tiket ke fase knockout sejak matchday 5. Hasil di Mestalla hanya memastikan MU finis sebagai runner-up Grup H.

“Tugas selesai, di grup sulit. Saya pikir kami tidak brilian di fase grup, tapi kami mengumpulkan poin yang cukup untuk lolos,” lanjut Mourinho.

“Dengan masalah yang kami punya, cedera yang kami alami, kami bisa datang ke sini dan sudah lolos.”

sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4341439/rotasi-timnya-di-mestalla-mourinho-sudah-kepikiran-liverpool

Comments are closed.