Ariana Grande Ungkap Single Terbaru, ‘Imagine’

Penyanyi Ariana Grande kembali menggoda fan dengan bocoran karya terbarunya. Kali ini, ia akan merilis single bertajuk Imagine yang akan sangat berlawanan dengan single sebelumnya Thank U, Next.

Dalam akun Instagram, pelantun lagu Into You tersebut mengunggah hitungan mundur perilisan single teranyarnya yang tertanda dua hari tujuh jam lagi. Unggahan ini diikuti dengan kicauan Ariana di akun Twitter pribadi yang bertuliskan ”imagine’ thursday night”.

Di unggahan lain, ia mendeskripsikan muatan kisah di dalam lagu baru tersebut. Ia menyebut lagu ini akan sangat berlawanan dengan lagu Thank U, Next yang penuh dengan penerimaan atas masa lalu.

“Untuk kalian yang banyak bertanya tentang imagine: saya bisa bilang jika ‘thank u, next’= penerimaan.. ‘imagine’= penolakan. Saya harap itu bisa membuat kalian mengerti,” tulis Ariana Grande.

Mantan kekasih komedian Pete Davidson itu turut menjelaskan bahwa album baru masih akan berkisah seputar romansa masa lalunya.

“Album ini banyak bercerita tentang hubungan saya yang gagal tapi penting dan indah di hidup saya (sekaligus merayakan penjelajahan kebebasan saya),” tulisnya.

Sebelumnya, single Thank U, Next memang meledak di pasar musik internasional. Di dalam lagu ini, penyanyi yang identik dengan gaya rambut kuncir satu tersebut berterima kasih pada barisan mantannya. Rasa terima kasih ini Ariana Grande tuturkan dalam lirik yang sederhana dan personal dengan balutan melodi yang ringan.

Menurut Official Singles Chart, lagu Thank U, Next mampu meraih jumlah streaming hingga 14.9 juta pemutaran di minggu pertama bulan Desember. Lagu ini juga telah memecahkan rekor sebagai artis perempuan terlama yang bertahan di puncak tangga lagu selama lebih dari lima minggu setelah I Kissed a Girl dari Katy Perry.

Kemudian, videoklip resmi single tersebut juga memecahkan rekor YouTube sebagai video yang paling banyak ditonton kala rilis dengan 829.000 fan di saat yang bersamaan. Video yang terinspirasi konsep dari film ‘Mean Girls’, ’13 Going on 30′, ‘Legally Blonde’, dan ‘Bring It On’ ini telah ditonton lebih dari 164 juta pengguna.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181213122220-227-353361/ariana-grande-ungkap-single-terbaru-imagine

Comments are closed.