Inapgoc Raih Dana Sponsor Rp 200 Miliar untuk Gelar Asian Para Games 2018 kata Raja Sapta Oktohari

Inapgoc Raih Dana Sponsor Rp 200 Miliar untuk Gelar Asian Para Games 2018 kata Raja Sapta Oktohari

Sumber: http://www.tribunnews.com/sport/2018/10/31/inapgoc-raih-dana-sponsor-rp-200-miliar-untuk-gelar-asian-para-games-2018-kata-raja-sapta-oktohari

Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para sponsor Asian Para Games, Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menyelenggarakan malam penganugrahan sponsor Asian Para Games di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari mengucapkan terima kasih atas dukungan para Sponsor yang membantu Asian Para Games berjalan dengan sukses.

“Ya, Alhamdulillah malam ini kita mengadakan malam penghargaan bagi para sponsor yang telah memberikan suport kepada Asian Para Games 2018. Kita bersyukur acara ini bisa terlaksana dengan baik, kita banyak sekali mendapatkan apresiasi dan tentutnya ini juga merupakan kontribusi dari perusahaan dan para sponsor maupun BUMN yang memberikan suport kepada Asian Para Games 2018,” kata pria yang akrab disapa Okto tersebut seusai acara.

“Tercatat 200 miliar kita menerima segala macam bentuk yang menjadi suport Asian Para Games 2018,” sambungnya.

Acara yang dimulai pada pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB itu terlihat sangat meriah. Sebelum menggelar kegiatan, para sponsor dan tamu undangan menyantap makan malam bersama dulu.

Ketika masuk ke dalam ruangan kesan glamour terlihat jelas dari panggung yang bertuliskan Malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games.

Sorot lampu dan instrumental pun membuat acara malam penghargaan menjadi lebih hidup.

Di pengujung acara, diva pop Indonesia, Vina Panduwinata turut memeriahkan acara. Vina yang menggenakan gaun berwarna biru membawakan lagu-lagu di eranya unuk menghibur para sponsor dan tamu udangan.

Seusai acara, laiknya pertemuan-pertemuan lainnya, para sponsor dan tamu undangan terlihat mulai mengabadikan momen di backdrop yang berada di depan ruangan Ballroom Fairmont Hotel.

Comments are closed.