Sering Ditegur Panitia, Boath Tiara Hijabers Unik-Instant Paling Laris di JFW 2019

Sering Ditegur Panitia, Boath Tiara Hijabers Unik-Instant Paling Laris di JFW 2019

Sumber: http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/10/31/sering-ditegur-panitia-boath-tiara-hijabers-unik-instant-paling-laris-di-jfw-2019

Designer Hijab Indonesia Ratih Mutiara, desain hijabnya kembali ikut meramaikan gelaran akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang berlangsung beberapa waktu lalu di Senayan City, Jakarta.

Ratih Mutiara yang didampingi Okie Agustina saat ditemui oleh beberapa awak media mengatakan merasa bersyukur booth ‘Tiara Hijabers’ miliknya ramai oleh pengunjung dan saking ramainya, Ratih Mutiara kerap ditegur panitia.

“Sebenarnya di setiap event pun booth ‘Tiara Hijabers’ selalu ramai oleh pengunjung. Malah suka ditegur pihak penyelenggara karena mengganggu booth lainnya,” tutur Ratih Mutiara yang didampingi Okie saat ditemui di booth Tiara Hijabers, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Ratih, koleksi limited edition yang dikeluarkan saat Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 itu yang membuat booth ‘Tiara Hijabers’ ramai dikunjungi.

“Dalam event ini, ada sekitar 20 model terbaru yang khusus ada di JFW. Selama ini kan kami memasarkannya melalui online, nah yang ada di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 tidak ada dijual di online,” ujar Ratih Mutiara.

“Jadi memang buat limited. Dari permintaan 6.000 pcs saya hanya buat 600 pcs dan enggak dijual di online,” tambah Ratih Mutiara

Sejak merintis bisnis, Ratih Mutiara memang fokus pada hijab instan yang inovatif sehingga disukai masyarakat. “Bisa dibilang di Indonesia kami duluan, yah pelopor untuk hijab instan. Desain kami cukup unik karena aplikasinya langsung nempel. Jadi tetap keinian,” tuturnya.

“Jadi semua sudah dijahit, enggak perlu pakai jarum atau peniti lagi. Harganya pun cukup terjangkau,” ujarnya.

Ratih Mutiara menambahkan, meski rancangannya hijab instan namun setiap karyanya tetap memperhatikan konsep dan detail pernak pernik serta aksesorisnya.

Sementara ditempat yang sama Okie Agustina mantan istri Pasha Ungu yang mendampingi designer Ratih Mutiara sejak memutuskan berhijab sejak 2013 untuk hijab, cukup mengikuti tren yang ada.

“Kalau aku memang orangnya enggak mau ribet, jadi aku pengin yang praktis. Pakai hijab yang tinggal pakai tapi modelnya kekinian, enggak ketinggalan dan nyaman dipakai beraktivitas,” terang Okie Agustina.

Comments are closed.