Seperti Apa Tren Make Up 2019 Nanti ? Ini Bocorannya

Seperti Apa Tren Make Up 2019 Nanti ? Ini Bocorannya

Sumber: http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/10/25/seperti-apa-tren-make-up-2019-nanti-ini-bocorannya

Tren kecantikan setiap tahunnya memang seringkali berubah.

Bisa saja tren make up flawless masih diminati untuk tahun depan, atau mungkin juga riasan wajah bold akan kembali eksis.

Nah, seperti apa sih tren make up 2019 ? Dan apa yang membuat tipe riasan seperti itu menjadi tren ?

Make Up Artist (MUA) profesional Philipe Karunia mengatakan bahwa tren make up 2019 saat ini sudah banyak dibocorkan dalam ajang mode internasional yang digelar beberapa negara.

Ia menyebut warna-warna tersebut sudah mulai dikeluarkan dalam pangung fashion show, saat para model memeragakan busana rancangan para desainer dan memadukan jenis make up itu dengan rancangan koleksinya.

“Sebetulnya tren make up 2019 udah banyak fashion show di luar yang udah mengeluarkan warna,” ujar Philipe, saat ditemui di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Philipe kemudian menambahkan, biasanya tren di tanah air tidak akan jauh berbeda dari tema yang telah dipopulerkan kembali di luar negeri.

Untuk riasan wajah, biasanya tren make up yang telah digaungkan di luar negeri akan diadaptasi di Indonesia.

Nantinya tren itu akan dilihat terlebih dahulu mana yang cocok dan bagus untuk diadaptasi.

“Jadi, kita mengikuti yang baiknya dan biasa orang pakai di sini, jadi ditranslate sama kita, yang bagusnya yang mana,” jelas Philipe.

Kendati demikian, jika para pecinta fashion and beauty merasa percaya diri memakai jenis make up apapun dalam transformasi riasan wajah mereka, maka itu bisa saja disebut sebagai tren.

Bahkan jika mereka berani menggunakan warna yang terang, seperti shocking pink dan shocking purple.

“Tapi kalau pede, di sana ada warna shocking pink, shocking purple, kalau berani dan pede juga bisa disebut tren, jadi dari kitanya aja sendiri, mau ikut trennya seperti apa,” kata Philipe.

Wah, menarik dicoba nih guys !

Comments are closed.