The 90s FESTIVAL: Sajian Komplit Nuansa 90an Yang Tak Luput Di Kenang

The 90s FESTIVAL: Sajian Komplit Nuansa 90an Yang Tak Luput Di Kenang

Sumber: http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/22/the-90s-festival-sajian-komplit-nuansa-90an-yang-tak-luput-di-kenang

Telah satu dekade sejak era 1990an dimulai. Era yang dikenal dengan puncak musik terbaik Indonesia hingga saat ini. Era dimana teknologi belum mengambil alih kehidupan insan muda sehingga bermain permainan tradisional menjadi salah satu kegiatannya.

Era dimana memiliki keunikan tersendiri pada rasa makanan dan minumannya yang selalu terkenang hingga saat ini. Era dimana buku bacaan dan film menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan untuk mengisi waktu. Era 1990-an, era yang kini dirindukan oleh kebanyakan orang dari berbagai keunikan yang dimilikinya.

Masa 1990-an memang tidak dapat diulang layaknya masa lalu. Namun masa 1990-an tersebut dapat diciptakan kembali. Akselerasi Entertainment sebagai event promotor The 90’s Festival akan menghadirkan kembali kenangan masa 1990-an dalam sebuah festival nostalgia terbesar bertajuk “THE 90’S FESTIVAL” untuk ke-4 kalinya yang rencana akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran (Komp. JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat), Sabtu, 10 November 2018.

Tahun ini The 90’s Festival hadir dengan nuansa musik yang akan menjawab kerinduan para pelintas masa 90-an. Musisi-musisi terbaik dari masa 90-an yang kini sulit ditemukan akan REUNI kembali dan bermain kembali di acara THE 90’s FESTIVAL.

Musisi – musisi 90-an yang namanya kini jarang terdengar namun lagunya selalu kita lantunkan hingga saat ini akan bermain di The 90’s Festival. Kuliner, buku, film, mainan, tokoh favorit, dan hal – hal lain yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai akan dihadirkan kembali di The 90’s Festival.

Konsep The 90’s Festival (4th edition) yang ditawarkan oleh Akselerasi Entertainment sebagai promotor adalah dengan menghadirkan lebih dari 20an artis dan musisi di era 90-an (dalam dan luar negeri) serta menghadirkan 24 komunitas 90-an yang akan pengunjung bernostalgia ke era 90-an.

Kali ini The 90’s Festival akan membawa pengunjung kembali bernostalgia dengan sederet artis dan musisi papan atas di Era 90-an. Diantaranya The Moffatts Reunion, Blue, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell akan mengisi The 90’s Festival 2018.

The Moffatts, Band asal Kanada yang beraliran Pop/Rock sempat membawa hitsnya berada di puncak chart Asia, tentu namanya sudah tidak asing lagi dikalangan pencinta musik 90-an. Band yang juga terkenal dengan hits nya yang berjudul “Miss You Like Crazy” setelah 18 tahun namanya tidak terdengar di dunia musik.

Akhirnya, The Moffatts kembali hadir dalam formasi lengkap yang anggotanya terdiri dari 4 bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatts. Mereka akan menjawab kerinduan para penikmat musik dengan konsep reuni untuk pertama kalinya hanya di The 90’s Festival 4th edition.

Blue, Boyband yang beranggotakan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe akan menghibur para fans setianya dengan membawakan hits-hits terbaiknya seperti All Rise, One Love dan Guilty hanya di The 90’s Festival.

Festival nostalgia terbesar ini akan dihelat dalam 4 panggung musik yang akan diisi dengan line up artist yang telah disebut diatas. Tak hanya musik, kita juga akan disuguhkan dengan permainan yang mengingatkan pada era 90-an, kuliner, serta dekorasi khas tahun 90an yang dipastikan akan membuat nuansa nostalgia semakin terasa.

Pembelian tiket dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner kami. Tiket dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk katagori festival dan kuota yang tersedia akan segera habis.

Sedangkan untuk kategori Superfestival, yakni Rp. 1.400.000. Untuk kategori Superfestival kuota yang tersedia jumlah yang sangat terbatas.

“Sebaiknya segera membeli tiket di presale, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan”, ucap Arinda, Public Relation dari Akselerasi Entertainment. (*)

Comments are closed.