Buka-bukaan Soal Penampilan Saat Closing Ceremony Asian Games 2018, Personel iKON Mengaku Merinding

Buka-bukaan Soal Penampilan Saat Closing Ceremony Asian Games 2018, Personel iKON Mengaku Merinding

Sumber: http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/02/buka-bukaan-soal-penampilan-saat-closing-ceremony-asian-games-2018-personel-ikon-mengaku-merinding

Grup idola asal Korea Selatan (Korsel) iKON membocorkan perasaan mereka usai tampil sebagai bintang tamu di panggung Asian Games 2018’>Closing Ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut mereka sampaikan saat menggelar konferensi pers menjelang dirilisnya album kembalinya mereka.

Dikutip dari laman Soompi, Selasa (2/10/2018), dalam konferensi pers yang dihelat pada Senin kemarin, pukul 02.00 waktu setempat, para pria tampan tersebut membahas mengenai penampilan mereka dalam acara penutupan gelaran olahraga bertaraf internasional yang diadakan di Jakarta dan Palembang itu.

Seperti yang disampaikan salah satu anggota iKON, B.I.

Ia mengaku merasa terhormat bisa tampil dalam acara berskala besar tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa berpartisipasi dalam acara besar seperti itu, kami berpartisipasi dengan penuh rasa hormat,” kata B.I.

“Kami menyanyikan lagu-lagu Korea di Indonesia, fans kami bernyanyi bersama, itu membuat kami merinding dan menjadi momen yang tidak dapat kami lupakan,”.

B.I menambahkan, “kami merasa kewalahan, karena tampil di panggung itu merupakan hal terbesar yang pernah kami lakukan, kami tidak tahu mereka (fans) akan menyanyikan seluruh lagu bersama-sama, jadi kami merasa kagum dan bersyukur,”.

iKON baru-baru ini merilis bagian ketiga dari album trilogi ‘New Kids’ mereka bertajuk ‘New Kids: The Final’ dengan judul lagu ‘Goodbye Road’.

Lagu tersebut menceritakan tentang perpisahan setelah melalui kebahagiaan, liriknya pun ditulis oleh B.I dan Bobby anggota iKON yang juga berprofesi sebagai rapper sekaligus penulis lagu.

Comments are closed.