‘Kembali Ke Kegelapan’, Rihanna Keluarkan Lipstick Terbarunya Bertema Halloween

‘Kembali Ke Kegelapan’, Rihanna Keluarkan Lipstick Terbarunya Bertema Halloween

Sumber: http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/10/02/kembali-ke-kegelapan-rihanna-keluarkan-lipstick-terbarunya-bertema-halloween

Penyanyi asal Barbados Rihanna, baru saja menghabiskan pekan terakhirnya dengan meluncurkan empat warna lipstick ‘Stunna’ terbarunya secara bertahap, melalui brand kosmetiknya Fenty Beauty.

Tiga dari empat warna baru lipstick yang dikeluarkan penyanyi yang akrab disapa Riri itu adalah peachy nude, rosy mauve dan brown brown.

Sedangkan satu warna lainnya sangat terlihat berbeda, warna yang selama ini sangat diinginkan Riri dan Fenty Beauty.

Lipstick itu berbentuk cairan dan memiliki warna tinta matte hitam.

“Saya harus memastikan bahwa kami memiliki satu STUNNA yang memiliki tekstur halus, kaya vitamin untuk bibir dan berwarna hitam sempurna untuk semua jenis kulit,” tulis Riri dalam akun Instagramnya.

Riri meluncurkan lipstick hitam itu tepat pada saat perayaan Halloween.

Lipstick tersebut menurutnya sangat tepat dipakai dalam merayakan momen Halloween, karena warnanya yang hitam dan gelap, cenderung mengarah pada tema kegelapan.

Kendati demikian meskipun berwarna hitam pekat, lipstick itu masih bisa digunakan untuk riasan lainnya dalam menghadiri acara-acara khusus, tentunya jika dipadukan dengan outfit yang memiliki warna kontras dengan tampilan feminin yang lebih klasik.

Terkait warna baru pada lipstick STUNNA ini, banyak yang memuji Riri karena kembali membawa nuansa lipstick hitam ke ranah kecantikan modern.

Pada 2015 lalu, Riri sempat memulas bibirnya menggunakan lipstick hitam saat menghadiri acara yang berkaitan dengan albumnya.

Warna lipstick terbaru STUNNA keluaran Fenty Beauty itu terlihat sangat cocok untuk dikenakan oleh siapapun, termasuk pelukis, penyanyi, bahkan perancang busana dan ahli kecantikan.

Comments are closed.