Tak Hanya Cantik, Smartphone Ini Berwarna Egg Blue yang Beda dan Segar

Tak Hanya Cantik, Smartphone Ini Berwarna Egg Blue yang Beda dan Segar

Sumber: http://www.tribunnews.com/techno/2018/09/26/tak-hanya-cantik-smartphone-ini-berwarna-egg-blue-yang-beda-dan-segar

Meski belum genap setahun hadir di Indonesia, Honor selalu memberikan kejutan manis untuk para penggemarnya.

Kali ini melalui produk terbarunya, Honor 9i, perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan smartphone teranyar-nya dengan warna baru yang lebih manis dan segar. Mengusung “Beauty All Around”, Honor 9i hadir dengan warna terkininya, Robin Egg Blue.

Bodi belakangnya yang berlapis kaca, memberikan tampilan warna Robin Egg Blue yang memukai. Di bodi belakangnya ini ada 12 lapisan kaca 2,5D yang menghasilkan efek pantul. Selain warna ini, Honor 9i juga hadir dengan warna Midnight Black dan Sapphire Blue.

“Sebagai merek yang inovatif, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka,” ujar Presiden Honor Indonesia, James Yang dalam peluncurannya di JS Luwansa Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Honor 9i memiliki dimensi sebesar 149,27mm x 71,8 mm x 7,7 m dan berbobot sekitar 152 gram. Perangkat ini juga dibekali layar 5.84 inci Notch Fullview Display dengan screen-to-body rasio 19:9. Meski berukuran lumayan besar, perangkat ini masih nyaman dalam genggaman.

Terlihat menawan di luar ditambah dengan perangkat dalam yang pintar dan sempurna untuk merekam berbagai momen terbaik dalam hidup penggunanya.

Honor 9i dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16MP yang ditingkatkan dengan teknologi sensitifitas canggih. Berswafoto pun menjadi lebih jelas dan lebih tajam pada siang maupun malam hari.

Kamera belakangnya dilengkapi dengan dual-lens 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan fitur professional bokeh, menghadirkan efek aperture halus.

Honor juga memasangkan dapur pacu yang mumpuni untuk memenuhi hobi dan gaya hidup penggunanya. Prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten, yang mana juga didukung oleh kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB, sehingga memberikan lebih banyak kebebasan bagi pengguna, baik untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus maupun memainkan permainan yang membutuhkan kinerja ponsel yang tinggi.

Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur face dan fingerprint unlock, sehingga pengguna dapat membuka ponsel pintar tanpa perlu mengetik password atau memindai sidik jari. Fitur face unlock lebih cepat dan nyaman apabila dibandingkan dengan metode unlock lainnya dan generasi baru fingerprint 4.0 yang multifungsi ini dapat membuka ponsel pintar Anda dalam waktu 0,25 detik saja.

Honor 9i tersedia secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp 2.599.000 untuk varian 3GB + 32GB dan Rp 3.099.000 untuk varian 4GB + 64GB.

Comments are closed.