Telat, Lagu Ciptaan Tompi Batal Masuk Lagu Resmi Asian Para Games 2018

Telat, Lagu Ciptaan Tompi Batal Masuk Lagu Resmi Asian Para Games 2018

Sumber: http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/25/telat-lagu-ciptaan-tompi-batal-masuk-lagu-resmi-asian-para-games-2018.

TOMPI sangat ingin memeriahkan perhelatan Asian Para Games 2018. Ia pun sempat membuat lagu.

Namun sayangnya lagu itu tidak bisa menjadi theme song.

Tetapi ia tetap mempersembahkan satu lagu untuk memeriahkan Asian Para Games 2018, berjudul ‘I Wanna Dance’.

Lagu ini batal masuk lagu resmi karena lagu ciptaan musisi kelahiran Aceh itu melewati dari batas waktu akibat sibuk menggarap proyek lain.

“Ketika itu, pas dengerin lagunya Ayesha untuk Asian Para Games, saya berpikir ini bagus juga lagunya. Namun, karena saya masih mengurusi video dan hal lainnya, jadi harus tertunda dan baru selesai tiga hari lalu,” kata Tompi dalam jumpa pers di GBK Arena, Jakarta, Senin (24/9/2018).

“Kemarin langsung shooting video klip, pagi ini baru jadi. Namun, tidak bisa masuk jadi ofisial karena sudah telat. Namun, tetap dimasukin jadi lagu pendukung,” ujar Tompi.

Tompi mengatakan lagu yang dinyanyikan anaknya itu, yakni Cut Malka Ayesha, membawa pesan agar tidak ada diskriminasi di Tanah Air.

Tompi menganggap semua orang bisa berkarya, meski punya keterbatasan.

“Memang ada satu lagu yang saya kerjakan. Lagu itu rencananya untuk anak saya, tetapi kebetulan karena cocok akhirnya saya bikin proyek ini untuk Asian Para Games,” lanjut Tompi.

“Intinya, ketidaksempurnaan bukan batasan untuk berbuat baik dan menciptakan karya. Niat baik perlu dilakukan dengan cara yang baik,” tutur Tompi.

Meski lagunya batal masuk lagu resmi Asian Para Games 2018 tetapi Tompi sukses membuat video untuk theme song Asian Para Games 2018 yang berjudul ‘Song of Victory’.

Di video musik itu, Tompi mengaku yang paling sulit adalah menggabungkan para penyanyi dan atlet olahraga Asian Para Games.

Namun, ia bersyukur, dengan banyak kendala, ia bisa tetap menyelesaikan video musik ini dengan baik.

Comments are closed.