Kejutan Huawei Bagi Para Pengantre iPhone Terbaru di Singapura

Kejutan Huawei Bagi Para Pengantre iPhone Terbaru di Singapura

Huawei malam tadi berikan kejutan bagi para pengantre iPhone terbaru di Apple Singapore Store di Orchard Road, Singapura, Kamis (20/9).

Antrean panjang terlihat mengular. Ratusan orang mengantre untuk mendapatkan iPhone terbaru yang resmi dijual di negara itu pada hari ini.

Ketika tenaga para pengantre sudah mulai terkuras, sama kiranya seperti baterai smartphone mereka, sekitar pukul 23.00 waktu setempat, tim Huawei mendatangi mereka yang mengantre dan memberikan power bank berteknologi super charge dengan kapasitas 10.000 mAh.

sebanyak 200 unit power bank, yang masing-masing bernilai SGD89, dibagi-bagikan kepada para pengantre.

Didatangi pada menjelang tengah malam lalu mendapat hadiah cuma-cuma, jelas membuat para pengantre kaget dan antusias.

Banyak juga yang bahkan sampai ikut mengantre untuk mendapatkan power bank itu.

Hadiah power bank disertai dengan tulisan: “Here is a power bank. You will need it. Courtesy of Huawei”.

Saat ini Huawei telah menduduki peringkat kedua di pasar smartphone global dengan market share 15,8 persen. Untuk kali pertama Huawei mengalahkan Apple dengan selisih 3,7 persen di seluruh kuartal ini.

Huawei juga mendahului di segmen premium dengan meluncurkan chipset Kirin 980 yang diproduksi dengan teknologi proses 7nm.

Chipset ini membuat smartphone lebih bertenaga, kaya fitur, dan lebih cerdas dari sebelumnya.

Di Indonesia sendiri, Huawei sudah berada di jalur pertumbuhan yang tepat dan mendatangkan optimisme yang tinggi meraih posisi puncak.

Huawei akan terus meningkatkan penjualan melalui penguatan jalur distribusi online dan offline, supaya makin lekas menjangkau masyarakat yang menginginkan smartphone terbaik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kejutan Huawei Bagi Para Pengantre iPhone Terbaru di Singapura, http://www.tribunnews.com/techno/2018/09/21/kejutan-huawei-bagi-para-pengantre-iphone-terbaru-di-singapura.

Comments are closed.