Desi Fatima Harapkan Binaraga Wanita Bisa Masuk Kalender Kejuaraan Multieven

Desi Fatima Harapkan Binaraga Wanita Bisa Masuk Kalender Kejuaraan Multieven

Sumber: Tribunnews.

Atlet Binaraga wanita, Desi Fatima mengharapkan pengurus Binaraga di Indonesia bisa memasukkan nomor kategori wanit di ajang multif event Binaraga seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) atau SEA Games.

Menurutnya sudah waktunya atlet Binaraga Indonesia tampil di pentas internasional multi event.

“Sudah waktunya binaraga wanita tampil, jadi tidak hanya nomor pria saja yang ditampilkan di PON or SEA Games,” ungkap Desi Fatima ditemui disela-sela peluncuran merk jam tangan EXP di Senayan City Jakarta, Kamis malam (30/8/2018).

Desi yang asli berdarah Madura Jawa Timur ini sudah sering tampil di berbagai event binaraga nasional. Tak heran jika berbagai penghargaan pun diraihnya. Selain itu, sering juga ibu dari dua putra ini dijadikan model klip atau produk kesehatan.

“Lumayan dari menjadi model,” selorohnya.

Kini, wanita kelahiran tahun 1977 ini menjadi brand ambassador jam tangan mereka Exp Watch yang meluncurkan tujuh koleksi anyar. Varian baru ini ditujukan untuk berbagai kalangan dengan segmentasi berbeda.

Misalnya, the new EXP 3008 – World of Modern Classic yang dikenakan Desi Fatimah. Binaraga wanita ini menilai, varian terbaru ini sangat nyaman dipakai, termasuk, dalam kesehariannya di gym.

“Saya nyaman dengan ini. Elegan modelnya, apalagi memiliki ketahanan dan cocok bagi kita-kita yang berjiwa muda,” jelas Desi Fatimah.

Berbicara mengenai jam EXP Watch, Brand Activation, Kasih Rahma.mengatakan produk dari perusahaannya memang memiliki banyak segmentasi.

“Mulai dari remaja hingga kalangan eksekutif. Harganya pun bervariasi dari Rp 2,4 juta hingga 3,5 juta,” kata Kasih Rahma.

Sementara menurut Creative Head Exp Watch, Hendrix, jam ini memiliki tipe pemakaian yang berbeda-beda.

“Untuk pemakaian berbeda-beda yang tergantung minat. Misalnya, ada yang untuk olahraga ekstreme, lapangan, dan sebagainya,” jelas Creative Head Exp Watch, Hendrix.

Expwatch merupakan produk keluaran Italia. Di Tanah Air, produk premium ini sudah beredar sejak tahun 2000 lalu yang mendapat sambutan hangat masyarakat.

“Karena kami selalu menjaga kualitas produk. Termasuk, pada desain dan ketahanan dalam setiap medan,” kata Kasih Rahma.

Comments are closed.