Agnez Mo & Chris Brown Sajikan Single Kolaboratif ‘Overdose’

Agnez Mo & Chris Brown Sajikan Single Kolaboratif ‘Overdose’

Sumber : https://creativedisc.com/2018/07/agnez-mo-chris-brown-sajikan-single-kolaboratif-overdose/

 

Selepas merilis album internasional pertamanya, “X” (2017), popstar asal Indonesia, Agnez Mo, ternyata sedang mempersiapkan susulannya. Sebagai yang pertama dari album tersebut ia merilis sebuah single berjudul ‘Overdose’. Agnez tidak sendiri karena ia menggandeng Chris Brown, penyanyi asal Amerika yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya, sebagai rekan duet.

Ini bukan kali pertama Agnez dan Chris berkolaborasi, karena sebelumnya Agnez sudah membantu Chris di single ‘On Purpose’ yang terdapat dalam album milik Chris, “Heart Break on a Full Moon Deluxe Edition:Cuffing Season”.

Sebagaimana single tadi, maka ‘Overdose’ juga masih mengangkat gaya bermusik ala R&B/urban yang kental. Dibuka dengan vokal dari Chris, kemudian Agnez pun menyusul. Selanjutnya mereka saling berbalas dalam menyajikan lirik lagu. “She’s my medication for my heartbreak Oh, I need her / She rehabilitates me / But I’m still addicted, yeah, to her,” ungkap Chris di lagunya.

Beat dalam ‘Overdose’ bergerak dalam tempo sedang, sehingga ‘Overdose’ pada dasarnya memang sarana bagi Agnez dan Chris untuk memamerkan vokal mereka. Oleh karenanya, ‘Overdose’ memang lebih cenderung vocal centrist ketimbang sound atau melodi yang mengejar easy listening atau catchy belaka.

Rupanya single ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. Apalagi selepas berbulan-bulan teaser yang dilepas Agnez dan Chris. Tidak heran hanya dalam hitungan jam setelah dirilis, ‘Overdose’ yang dirilis lebih cepat di Indonesia ketimbang perilisan global, segera saja mengamankan posisi teratas Apple Music Indonesia.

‘Overdose’ dirilis secara internasional pada hari ini, Jumat, 27 Juli.

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.