Berani Coba? Mengapung di Air Dalam Peti Mati Imut

Berani Coba? Mengapung di Air Dalam Peti Mati Imut

Sumber : https://www.viva.co.id/gaya-hidup/inspirasi-unik/1052682-berani-coba-mengapung-di-air-dalam-peti-mati-imut

 

Belakangan, bersantai di kolam renang sambil mengapung menggunakan floating(balon karet) menjadi tren tersendiri. Bentuk-bentuk balon karet yang unik seperti flaminggo, pizza, unicorn biasanya menjadi pilhan tak hanya anak-anak tapi juga dewasa.

Namun belakangan sebuah foto di media sosial beredar bentuk floating yang sangat unik yaitu menyerupai peti mati berwarna pink lengkap dengan penutupnya.

Dilansir laman Metro.co.uk, ternyata balon karet itu karya desainer Candadian, Andrew Greenbaum. Dirinya mengaku bahwa ia dan temannya Felton membuat gagasan floatingberbentuk peti mati  karena terinspirasi sebab biasanya matahari begitu terik untuk bersantai mengapung di kolam renang atau di pantai. Maka pilihan uniknya adalah bentuk balon peti mati.
Tapi Andrew tidak ingin membuat peti mati tampak menyeramkan, karena itu ia memilih warna merah muda untuk memberikan kesan lucu dan menggemaskan.

Sayangnya, floating unik satu ini masih belum diproduksi dalam ukuran besar. Hal tersebut dikarenakan, beberapa hal seperti biaya, bahan produksi, dan sebagainya yang belum sesuai.

Sehingga harga satuannya hingga kini masih terbilang cukup mahal. Jadi kita tunggu saja kemunculan floating berbentuk peti mati yang mengemaskan satu ini ya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.