Duet dengan Musisi Amerika, Gisel Luncurkan ‘End Of Time’

Duet dengan Musisi Amerika, Gisel Luncurkan ‘End Of Time’

Sumber : https://hot.detik.com/music/d-4049428/duet-dengan-musisi-amerika-gisel-luncurkan-end-of-time

 

Karier Gisella Anastasia nampaknya semakin meroket. Bagaimana tidak, merilis lagu baru, ia pun akan berduet dengan musisi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson.

“Sebulanan lalu kali ya. Aku tuh emang ada ngeluarin single bareng Johnny Stimson. Cuma emang kan kendalanya dia penyanyi dari US, dateng ke Indonesia cuma buat rekaman terus sempet keluar di acara tv sekali,” ucapnya saat mengisi acara di Midday Madness Sale, Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2018).

“Tapi dia mesti balik nggak bisa lama-lama. Dia baru nikah kan. Nanti dia balik ke sini lagi, ini mudah-mudahan buat promosiin lagi lagunya bareng. Karena sayang sih. Lagunya menurut aku bagus, notasinya juga enak. Pasti ke sini lagi buat promosi supaya lebih banyak yang notice sama lagunya,” lanjutnya.

Gisel menyebut, ini adalah kali pertamanya dia berduet dengan musisi luar negeri. Lagu tersebut berjudul ‘End Of Time’.

“Untuk duet itu udah sering sebenarnya. Untuk penyanyi luar ini baru pertama. Timeline aku sebenarnya abis single yang itu, aku harusnya nyanyi sendiri. Cuma karena ditawarinnya ada duet, penyanyi dari US, karena kesempatan nggak dateng dua kali, ya udah ambil dulu aja. Pas dengerin lagunya bagus sekali, emang udah langsung suka. Jadi nanti aja deh yang ininya (nyanyi sendiri),” imbuh ibu satu anak itu.

“Judulnya ‘End Of Time’ kelihatannya itu kayak kiamat. Tapi nggak, lagu cinta yang menggambarkan akan tetap mencintai apapun itu walaupun sampai akhir waktu,” pungkasnya.

 

Leave a Reply