Perokok Tak Menarik Bagi Mayoritas Wanita, Ketahui Alasannya

Perokok Tak Menarik Bagi Mayoritas Wanita, Ketahui Alasannya

Sumber : https://www.viva.co.id/gaya-hidup/inspirasi-unik/1038929-perokok-tak-menarik-bagi-mayoritas-wanita-ketahui-alasannya

 

 

Banyak pria yang menganggap bahwa merokok membuatnya lebih keren di hadapan kaum wanita. Namun survei terbaru justru berkata sebaliknya, di mana sebagian besar kaum Hawa menganggap perokok tidak menarik.

Lebih dari 1.000 lajang yang disurvei, 70 persen wanita menolak mereka yang merokok dan 56 persen mengatakan mereka tidak akan berkencan dengan perokok. Angka itu sedikit menurun untuk pria, dengan 46 persen mengklaim tidak akan berkencan dengan seseorang yang merokok dan 65 persen mengatakan bahwa orang yang merokok tidak menarik.

Survei yang dilakukan oleh perusahaan suplemen oksigen Inogen juga melihat preferensi untuk mereka yang berusia antara 18 hingga 76 tentang merokok tembakau dan merokok elektrik atau vape. Hasil survei menunjukkan, 57 persen bukan perokok; 24,3 persen merokok tembakau; dan 18,7 persen merokok vape.

Ketika diminta untuk menjelaskan mengapa peserta survei tidak akan berkencan dengan perokok, 91 persen beralasan karena bau asap rokok. Sementara 75 persen menyebut masalah kesehatan terkait asap rokok. Selain itu, karena bau mulut, ketakutan saat berciuman dan membuat gigi kuning.

Tak cuma merokok tembakau, ini juga berlaku bagi pengguna vape. Meskipun vape merupakan alternatif merokok, namun 55 persen wanita dan 44 persen pria mengatakan bahwa pengguna vape juga tidak menarik. Survei tersebut juga melihat kebiasaan para perokok pemula di profil kencan online dan mengungkapkan bahwa 42 persen wanita dan 43 persen pria tidak akan mengaku perokok meskipun kenyataannya seorang perokok.

Leave a Reply