Apple Siapkan Speaker Cerdas HomePod Versi Murah

Apple Siapkan Speaker Cerdas HomePod Versi Murah

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180522134624-185-300293/apple-siapkan-speaker-cerdas-homepod-versi-murah

 

Apple menyiapkan HomePod baru dengan harga yang lebih murah. Rencananya, perangkat pintar ini akan dilabeli dengan nama Beats.

HomePod Apple sebelumnya sedikit tertinggal dari pengguna perangkat cerdas. Pasalnya, harga HomePod cukup tinggi jika dibandingkan dengan perangkat serupa. Perangkat speaker cerdas Apple sebelumnya dibanderol US$350.

Dilansir dari CNET, Apple rencananya akan meluncurkan HomePod dengan kisaran harga US$200 dengan brand Beats. Memasarkannya perangkat cerdas di bawah merek Beats tentu akan memberi Apple lebih banyak pengembangan desain, terutama warna dan tekstur.

Pasalnya, saat ini produk-produk yang berlabel Apple adalah banyak yang tampak homogen. Satu-satunya warna cerah adalah ketika menghasilkan iPhone dengan tema Merah.


Hal tersebut juga akan memungkinkan Apple menggunakan komponen yang lebih murah dalam speaker yang kurang berorientasi audiophile. Namun, hingga saat ini belum jelas lagi kabar hadinya Beats versi murah dari HomePod.

“Apple tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar dari rumor ini,” seperti yang dikutip dari CNET.

Selain perangkat HomePod baru, dalam gelaran tahunan Apple, WWDC kabarnya mereka akan melakukan perubahan suara dan petunjuk Siri untuk HomePod.

Asisten cerdas itu dengan senang hati menumpahkan beberapa kacang ketika ditanya tentang WWDC Apple yang akan datang, termasuk rumor tentang HomePod baru dan perubahan suara Siri.

Siri mengatakan bahwa ia akan mendapatkan “rumah baru” yang kedengarannya sangat mirip dengan versi baru dari speaker pintar Apple HomePod. Hal ini sejalan dengan rumor HomePod versi Beats. (age)

 

Leave a Reply