Ariana Grande Beri Nama Album Barunya ‘Sweetener’

Ariana Grande baru saja mengumumkan judul dari album anyarnya. ‘Sweetener’ dipilih sebagai nama mewakili isi lagu-lagu di dalamnya.

Diberitakan Billboard, Ariana Grande membocorkan nama itu ketika ia menjadi bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Tayangan tersebut adalah yang pertama kali bagi Ariana Grande setelah dirinya vakum. Ia berharap album barunya bisa memberikan dampak positif untuk banyak orang.

“Ini (album baru) seperti membawa cahaya ke keadaan atau pada kehidupan seseorang atau orang lain yang membawa cahaya ke kehidupanmu atau mempermanis keadaan,” ujar Ariana Grande.

Sayangnya, baru itu yang bisa dibocorkan pelantun ‘Side to Side’ tersebut. Ia belum mau membeberkan soal musiknya dan tanggal perilisan.

Namun para penggemar sudah menebak-nebak. Mereka meramal Ariana Grande bakal merilis ‘Sweetener’ pada 20 Juli.

Setelah ‘No Tears Left to Cry’, Ariana Grande segera mengenalkan ‘Raindrop’. Ia menyebut, lagu itu masih ada kaitannya dengan tembang lawas ‘An Angel Cried’.

“Setelah merekam lagu tersebut, aku menemukan bahwa kakek sahabatku di mana aku tumbuh bersamanya di Boca, Charlie Calello, menulis lagu itu bersama Bob Gaudio dari The Four Seasons,” tandasnya.

 

Sumber : https://hot.detik.com/music/d-4004238/ariana-grande-beri-nama-album-barunya-sweetener

 

Leave a Reply