Cita-cita Tak Biasa Anji Eks Drive

Sejak keluar dari band Drive, Anji kini aktif berkarya sebagai penyanyi solo. Lagu-lagu ciptaannya yang berlirik puitis dan romantis banyak memikat hati dan telinga penggemar.

Sebagai penyanyi pop, ternyata Anji juga memiliki ketertarikan khusus pada musik dangdut. Pelantun lagu Menunggu Kamu tersebut memiliki impian merilis lagu dangdut anak-anak.

Nah sebenernya itu cita cita saya, saya ingin membuat lagu anak dengan genre dangdut. Saya udah memulainya kok sekitar satu setengah tahun lalu  di YouTube,” ujarnya saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Saat itu Anji mengaransemen lagu miliknya dengan musik dangdut yang dinyanyikan oleh anaknya. “Ada anak saya yang cewek nyanyi lagu, tapi lagu saya sih waktu itu dan itu bukan lagu anak. Tapi lagu saya yang dinyanyiin sama  dia terus aransemennya ada dangdutnya,” sambung ayah lima anak tersebut.

Saat ini, Anji masih memikirkan lagu dangdut dengan lirik yang sesuai dengan anak-anak. “Jadi, saya ingin memproduksi lagu anak yang musiknya dangdut, liriknya tetep lagu anak. Misalnya Balonku Ada LimaCicak-Cicak di Dinding dibikin dangdut why not? Karena dangdut itu adalah sebuah aliran musik sama seperti rock, jazz, pop, dan yang lain-lain,” kata Anji.

 

Sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1032483-cita-cita-tak-biasa-anji-eks-drive-nbsp

 

Leave a Reply