Boyzone Siap Berpisah Setelah Perayaan 25 Tahun dan Merilis Album Terakhir

Dari sederet boyband kawakan yang ada, Boyzonetentu pernah mengisi soundtrack kehidupan banyak anak muda di sekitar era 90an akhir dan awal 2000an. Belum lagi Ronan KeatingMikey GrahamShane Lynch dan Keith Duffy hampir selalu berhasil memberikan penampilan yang maksimal.

Namun baru-baru ini ada kabar baru yang rasanya akan membuat para fans Boyzone sedikit kecewa. Seperti dilansir dari The Sun via Metro, Boyzone baru saja memutuskan akhir dari masa depan dari karir musik mereka.

Yap, Boyzone memutuskan akan merilis satu album lagi dan akan menjadi rilisan terakhir mereka sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tour. Tak hanya itu saja, album tersebut pun dikabarkan akan menjadi tribute untuk rekan mereka, Stephen Gately, yang telah meninggal.

Selain itu, kabarnya album terakhir Boyzone akan memuat sebuah track yang belum pernah dirilis dan direkam tepat, sebelum Stephen Gately meninggal. Nantinya Ronan Keating cs akan ikut menambahkan vokal mereka pada lagu tersebut.

Sudah cukup? Tentu saja belum, karena album terakhir Boyzone juga dikabarkan akan dibantuk oleh 2 musisi ternama dunia saat ini. Direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2018, album terakhir Boyzone ini diklaim akan mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith!

Memang cukup menyedihkan mengingat Boyzone yang terbentuk pada tahun 1993 sukses menjadi salah satu boyband besar Inggris yang berhasil mencetak 21 single dan tercatat dalam Top 40 chart. Well, setidaknya kita yang pernah menggemari boyband ini bisa melayangkan ucapan terima kasih pada Boyzone atas lagu-lagu mereka.

 

Sumber : https://musik.kapanlagi.com/berita/boyzone-siap-berpisah-setelah-perayaan-25-tahun-dan-merilis-album-terakhir-554c36.html

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.