Siap-Siap, Mariah Carey Bakal Gelar Konsernya di Indonesia!

Siapapun rasanya akan setuju jika Mariah Carey adalah salah satu Diva musik internasional terbaik. Terlepas dari semua lagu hits dan pencapaian besar yang diraihnya dalam berkarir, kualitas Mariah Carey sebagai seorang penyanyi sama sekali tidak menurun.

Rasanya tidak heran kalau sampai hari ini masih banyak fans dan penikmat musik yang menantikan penampilannya secara live, tidak terkecuali di Indonesia. Namun baru-baru ini ada kabar baik untuk kalian para fans Mariah Carey. Yap, pasalnya Instagram @jakartakonser memastikan jika pelantun I Can Make It Through The Rain ini akan menggelar konsernya di Indonesia!

Acara ini pun digagas oleh Borobudur Symphony yang akan menggelar konser Mariah Carey di Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang. Untuk itu Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pun ditunjuk sebagai venue untuk menggelar konser Mariah.

Selain itu penampilan Mariah Carey di Indonesia juga menjadi salah satu titik dalam rangkaian konsernya di Asia dan Australia. Hanya saja sampai sekarang belum ada detail lebih jauh mengenai konser tersebut, selain update info di akun Instagram Borobudur Symphony.

Sejak kemunculannya di era 90an, Mariah Carey sudah berhasil merilis 14 album penuh sampai hari ini. Terakhir kali Mariah meretas rilisan penuhnya yang berjudul¬†ME, I AM MARIAH… THE ELUSIVE CHANTEUSE¬†di tahun 2014.

Mengingat banyaknya pencapaian besar dan sederet lagu hits yang berhasil diraih, jelas kalau penampilan Mariah Carey di Indonesia pada bulan November mendatang jadi salah satu agenda wajib menjelang akhir tahun.

Leave a Reply