Digandeng Iwa K, Gading Marten Siap Rilis Single Baru

Setelah sukses tampil bersama Iwa Kusuma alias Iwa K dengan Sound of Beat (S.O.B) pada konser ‘Batman Kasarung’ pada Rabu 4 April 2018 kemarin, tampaknya Gading Marten diajak kolaborasi lewat single terbaru milik Iwa K. Lantas apa nama single terbaru Iwa K dan Gading Marten?

Lebih lanjut, ayah satu anak ini masih enggan membeberkannya. Dan sebagai informasi, pada konser ‘Batman Kasarung’, Gading dipercaya oleh sang pelantun Bebas untuk membuatkan video klipnya.

“Kebetulan abis ini ada singel Iwa featuring ama gue. (Judulnya) Masih rahasia,” ungkap Gading Marten saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Sementara itu, untuk proses pembuatan video klipnya, presenter sekaligus aktor ini menginginkan konsep yang berbeda. Dimana Gading akan mengambil keramaian situasi konser ‘Batman Kasarung’ yang akan dimasukan dalam video klip itu.

“Makanya gue bikin video klip nyampur juga ambil crowd. Konsepnya gue pengin bikin sesuatu yang beda,” lanjutnya.

Selain itu, alasan Gading mengambil video pada konser ‘Batman Kasarung’ lantaran konser itu menandai 25 tahun berkariernya Iwa K dalam industri musik Tanah Air. Sontak hal itu pun menjadi salah satu sejarah yang harus diabadikan hingga dimasukan ke dalam video klip lagu teranyarnya itu.

“Karena pada konser ini mau enggak mau, akan jadi sejarah buat kariernya Iwa. Karena 25 tahunnya dia. Makanya gue pengin masukin sebagian dari keceriaan dia ke dalam video klip Iwa. Some of part ya. Gue pengin apresiasi juga buat temen-temen yang dateng, karena gue enggak nyangka apresiasi Iwa sebesar ini. Apalgi mereka yang udah bayar tiket,” terangnya.

Kendati begitu, Gading juga tak menampik bahwa dirinya memang mengidolakan Iwa K sedari kecil. Apalagi ketika dirinya masih kecil sudah menyaksikan Iwa K sampai pada akhirnya Gading dapat berkenalan dengan Iwa K.

“Masa gue bilang enggak, kan gue mengidolakan Iwa. I’m blessing. Iwa (tahun) 85 udah nyanyi, gue masih tiga tahun masih seumur Gempi loh. Jadi dari mengidolakan sampai akhirnya jadi temen. Makanya gue beruntung kenal sama dia,” tukasnya.

Seperti diketahui, Gading Marten sempat membuat band bersama Iwa K dengan nama Sound of Beat (S.O.B) yang berdiri pada 2010 lalu. Sementara S.O.B sendiri digawangi oleh Iwa K, Gading Marten, Eno NTRL dan DJ Czhico. Setelah delapan tahun berpisah band ini pun kembali dipersatukan dalam konser ‘Batman Kasarung’.(edi)

 

Sumber  : https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/06/205/1882833/digandeng-iwa-k-gading-marten-siap-rilis-single-baru

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.