Mike Shinoda Blak-blakan Soal Masa Depan Linkin Park

Sumber : detik.com

Kepergian Chester Bennington memang begitu menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Linkin Park. Kini, Mike Shinoda blak-blakan terkait masa depan bandnya itu.

Sayangnya tidak ada jawaban pasti dari pentolan Linkin Park tersebut. Mike Shinoda sepertinya begitu hati-hati untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Aku tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi dengan band ini. Benar-benar tidak ada jawaban,” ungkapnya di sebuah wawancara dengan Vulture.Mike Shinoda mengaku tidak ingin gegabah menjawab pertanyaan itu. Sebab ia sadar ucapannya akan menjadi bahan pemberitaan dan mungkin saja tidak sesuai dengan keinginan penggemarnya.

“Menjadi lucu ketika aku mengatakan apa saja tentang nasib Linkin Park, itu akan menjadi headline. Itu bodoh karena jwaban itu adalah tidak ada jawaban,” paparnya.

Setelah Chester Bennington meninggal dunia karena bunuh diri, Linkin Park memang belum memperlihatkan tajinya kembali di dunia musik. Bahkan lilin yang dibakar oleh penggemar untuk menyulut api semangat personelnya sepertinya mulai meredup.Banyak penggemar Linkin Park mengira grup musik yang mereka idolai itu akan bubar. Apalagi, mereka melihat kenyataan Mike Shinoda yang kini serius dengan karier solonya.

Berjudul ‘Post Traumatic’, lagu yang dirilis Mike Shinoda pada awal tahun ini memang didedikasikan untuk Chester Bennington. Namun hal itu belum bisa memuaskan hati penggemarnya yang ingin Linkin Park bersuara lagi.
(dar/mau)

Leave a Reply