101.6 ZOO FM Batam

Switch to desktop Register Login
Billy

Billy

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hajar Napoli, Zidane Nilai Real Madrid Belum Aman

Thursday, 16 February 2017 11:22 Published in Sport

real madrid

 

 

 

Madrid - Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid akhirnya dapat mengatasi Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos menang 3-1 atas wakil Italia itu di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB.

Tampil menyerang sejak menit awal, Real Madrid dikejutkan dengan gol Napoli di menit ke-8. Tendangan Lorenzo Insigne dari luar kotak penalti memperdayai kiper Keylor Navas.

Los Blancos bisa menyamakan skor di menit 18 melalui sundulan Karim Benzema. Di babak kedua, klub raksasa Spanyol ini mencetak dua gol tambahan lewat Tony Kroos dan Casemiro.

Meski menang, pelatih Madrid Ziinedine Zidane memperingatkan para pemainnya bahwa keunggulan dua gol belum aman. "Ini masih 50-50," kata Zidane usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Ini hasil yang baik, tapi tidak menentukan. Ini tidak cukup untuk menyelesaikan pertandingan."

Real Madrid memang masih harus waspada. Sebab, leg kedua akan berlangsung di kandang Napoli, Stadion San Paolo, pada 8 maret mendatang. Los Blancos hanya cukup bermain imbang atau kalah tidak lebih dari satu gol.

 

Bikin Kejutan

Zidane membuat kejutan saat Madrid menjamu Napoli. Dia memainkan James Rodriguez sejak menit awal. Padahal, biasanya Lucas Vazquez yang lebih sering dimainkan untuk menempati posisi Gareth Bale ketimbang pemain Timnas Kolombia itu.

Legenda sepak bola Prancis itu mengaku senang dengan kontribusi James. "James adalah pemain kami dan itulah mengapa saya memainkan dia," ucap Zidane.

 

"Dia sangat baik. Dia membantu membuat kita tenang, terutama di babak pertama. Saya senang untuk permainannya, seperti saya dengan semua orang."

Kehilangan Koscielny, Arsenal Jadi Bulan-Bulanan Bayern Muenchen

Thursday, 16 February 2017 11:18 Published in Sport

bayernmunchen

 

 

Bayern Muenchen mempermalukan tamu mereka Arsenal dengan kemenangan telak 5-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Ditariknya Laurent Koscielny menjadi titik balik pertandingan.

Pertandingan berjalan seperti yang sudah diprediksikan. Bayern mendominasi penguasaan bola sementara Arsenal mengandalkan serangan balik.

Gempuran Bayern ke pertahanan Arsenal membuahkan hasil di menit 11. Arjen Robben melesakkan tembakan melengkung yang gagal ditahan David Ospina.

Arsenal butuh waktu 19 menit untuk menyamakan kedudukan. Alexis Sanchez mencetak gol usai memanfaatkan bola muntah tendangan penaltinya yang dibendung Manuel Neuer.

Hingga babak pertama berakhir, Bayern dan Arsenal tak mampu menciptakan gol tambahan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.
Babak kedua menjadi bencana buat Arsenal. Kehilangan Laurent Koscielny yang cedera membuat pertahanan mereka hancur lebur.

Bayern memborong tiga gol lewat Robert Lewandowski dan dua gol Thiago Alcantara. FC Hollywood -julukan Bayern- semakin leluasa mengontrol pertandingan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mencoba mengubah jalannya pertandingan dengan memasukan Theo Walcott dan Olivier Giroud. Namun dominasi Bayern masih sulit dipecahkan oleh Arsenal.

Kesalahan Oxlade Chamberlain membuat Bayern menambah gol menjadi 5-1. Chamberlain salah mengontrol bola sehingga bisa direbut pemain Bayern. Muller yang bebas dari pengawalan lalu menceploskan bola ke gawang Ospina.

Keputusan Wenger memasukan Walcott dan Giroud tak mengubah apapun. Arsenal tetap kalah 5-1 lantaran tak mampu menciptakan gol tambahan di sisa waktu pertandingan.

Susunan pemain:

Bayern: Neuer; Lahm, Hummels, Martinez, Alaba; Alonso, Vidal; Robben (Rafinha 88'), Thiago, Costa (Kimmich 84'); Lewandowski (Muller 86').

Arsenal: Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel 49'), Gibbs; Xhaka, Coquelin (Giroud 77'); Oxlade-Chamberlain, Ozil, Iwobi (Walcott 66'); Sanchez.

 

 

Demi Beyonce, Adele Merusak Piala Grammy Awards Miliknya

Thursday, 16 February 2017 10:51 Published in Music

adele

 

 

Los Angeles - Adele berhasil menyabet lima piala dalam ajang penghargaan terbesar di industri musik dunia, Grammy Awards. Penyanyi asal Inggris itu mengalahkan Beyonce dalam beberapa kategori, termasuk Album of the Year.

Nah, saat berada di atas panggung untuk menyampaikan pidato kemenangannya di kategori ini, Adele melakukan satu hal yang mengejutkan. Ia mematahkan piala Grammy Awards yang ia raih sebagai penghormatan kepada Beyonce.

Penyanyi Adele ternyata berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam bermusik. Selain tampil sebagai pembuka acara dengan lagunya yang bertajuk ‘Hello’, ternyata Adele juga berhasil membawa lima kemenangan.

Adele yang juga mengalahkan Beyonce dalam kategori Record of the Year dan Song of the Year ini, merasa tak pantas menerima piala tersebut. Baginya, Beyonce merupakan salah satu inspirasi terbesarnya dalam bermusik.

"Aku bisa saja tak pantas menerima penghargaan ini, dan aku sangat merasa terhormat dan sangat bersyukur, tapi hidupku adalah Beyonce," ujar Adele dalam pidato kemenangannya.

"Dan untukku, album Lemonade Beyonce sangat monumental dan sangat baik. Dan sangat indah dan sangat menyentuh. Dan kami semua kau izinkan untuk dapat melihat sisi lain dari dirimu, dan kami menghargai itu," tambah Adele seraya menatap ke arah Beyonce yang berdiri di hadapannya.

 

"Dan kami, para artis memujamu. Kau merupakan cahaya kami. Dan caramu menciptakan rasa, caramu membuat saudara-saudara kulit hitam merasa diberdayakan, dan kau membuat mereka berdiri di atas kaki mereka sendiri. Dan aku mencintaimu. Selalu," Adele mengakhiri pidatonya.

 

Beyonce yang mengenakan gaun merah dan berdiri tepat di samping sang suami, Jay Z tak kuat menahan air matanya. Seraya mengelus dada, dirinya tampak tak henti berkata "aku mencintaimu" dan "terima kasih" pada Adele.

Ed Sheeran - Shape of You [Official Video]

Tuesday, 14 February 2017 14:29 Published in New Song

2NE1 - '안녕 (GOODBYE)' M/V

Tuesday, 14 February 2017 14:27 Published in New Song

Xiaomi Made in Indonesia Meluncur Tahun Ini

Monday, 13 February 2017 11:21 Published in Techno

redmi

 

 

Redmi 4A menjadi produk perdana yang menandai comeback nya Xiaomi dipasar smartphone Tanah Air. Ponsel yang menyasar kelas menengah tersebut bakal diproduksi di Indonesia, tepatnya oleh PT Sat Nusapersada di Batam.

 

Wang Xiang, Senior Vice President Xiaomi mengatakan pihaknya bakal lebih gencar memasarkan Xiaomi made in Indonesia disepanjang tahun 2017 ini. Ia mengklaim para miFans di Tanah Air sangat antusias menyambut produk-produk Xiaomi setelah lebih dari setahun vakum. Xiaomi kan merilis empat sampai lima smartphone sepanjang tahun 2017 ini di Indonesia melalui pabrik lokal.

Wang Xiang tak merinci ponsel apa saja yang akan duluncurkan di Indonesia. Namun selentingan kabar menyebutkan Redmi 3S dan Redmi Note 4 bakal dibuat di Indonesia dalam waktu dekat, melengkapi portofolio Xiaomi di Tanah Air. Diketahui seri Redmi dirancang khusus untuk kelas menengah ke bawah dengan kisaran harga Rp 1 jutaan. Saat ditanya apakah Xiaomi bakal merilis produk flagship tahun ini, Wang Xiang tak mengelak dan tak juga membenarkannya.

Wang Xiang juga mengatakan startegi Xiaomi di Indonesia berbeda dengan para kompetotirnya. menurut nya Xiaomi merupakan vendor yang ramah bagi masyarakat yang sensitif terhadap harga. Kami selalu menghadirkan produk berspesifikasi tinggi dengan harga yang rendah. Jika dibandingkan dengan kompetitor harga yang kami tawarkan bisa 25 persen lebih murah dibandingkan dengan spesifikasi yang sama.

Kembalinya Xiaomi mengindikasikan vendor tersebut sudah memenuhi aturan Tingkat Kompenen Dalam Negeri (TKDN) yang ditetapkan pemerintah. Sebab sebelumnya aturan inilah yang menghadap Xiaomi memasarkan produknya untuk MiFans Tanah Air.

Redmi 4A sendiri dibandrol dengan harga Rp 1,5 juta. Dengan spesifikasi mencakup prosesor Snapdragon 425, baterai 3.120 mAh, layar IPS 5 inci dengan resolusi 720p. kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel, RAM 2 GB, memori 16 GB, serta dukungan terhadap VolTE. Ponsel ini juga tersedia dipasaran pada akhir februari mendatang.

 

 

Adele Kalahkan Bieber dan Ariana Grande di Dua Kategori Grammy

Monday, 13 February 2017 11:01 Published in Music

adele

 

 

Adele untuk sementara berhasil membawa pulang dua piala Grammy Awards 2017.


Dilansir dari laman Billboard, Adele menang untuk dua kategori, yakni Best Vocal Album (25) dan Best Pop Solo Performance (Hello). Di masing-masing kategori dia berhasil mengalahkan Justin Bieber dan Ariana Grande.

Adele masih berpeluang untuk menambah koleksi piala Grammy. Setidaknya ada tiga kategori lagi yang belum dibacakan, yakni Album Of The Year, REcord Of The Year, dan Song Of The Year. 

Malam penganugerahan Grammy Awards tahun ini digelar di Steples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (12/2/2017) waktu setempat atau Senin (13/2/2017) pagi waktu Indonesia. Pembacaan kategori utama baru akan dimulai dibacakan pada pukul 08.00 WIB. 

Panggung Grammy tahun ini turut dimeriahkan penampilan dari sejumlah penyanyi dan musisi. Mereka antara lain Metallica, Beyonce, The Weeknd, John Legend, Alica Keys, dan Ed Sheeran.

 

 

Melanie Subono Curhat tentang Lagu yang Dekat dengan Kematian

Monday, 13 February 2017 10:55 Published in Music

melanie subono

 

 

Jakarta - Memilih profesi sebagai seniman sekaligus musisi, Melanie Subono telah melahirkan berbagai macam karya termasuk lagu-lagu ciptaannya. Bahkan, Melanie telah merilis sekitar lima buah album sejak debutnya, Melanie, yang ia rilis pada 2004.

Ada sebuah lagu yang selama ini menyimpan kenangan duka di kehidupan Melanie Subono. Bukan liriknya yang membuat Melanie merasakan hal seperti itu. Namun, lagu berjudul "Dia Sahabat" itu, disebutnya sebagai lagu yang dekat dengan kematian.

Lewat akun Instagram @melaniesubono, putri Adrie Subono itu mengungkapkan kisahnya melalui keterangan unggahan video pendek. Dijelaskannya bahwa lagu berjudul "Dia Sahabat" itu, secara tak langsung menjadi saksi bisu sekaligus "penyebab" meninggalnya dua orang teman yang dekat dengan Melanie.

"Walaupun lagu ini sangat dekat sama kematian , (Dibuat untuk sahabat gw yang meninggal, lalu setelah di Recycle Gitaris gue meninggal di tempat makan)," tulisnya dalam sebuah keterangan video, Senin (7/11/2016).

Videonya sendiri berisi aksi panggung Melanie Subono saat tampil membawakan "Dia Sahabat" bersama Marcello Tahitoe. Mereka saat itu tengah berada di atas panggung AKMK 9 (Aku Kamu Mereka Kalian ke-9). Melanie tampak menghayati setiap lirik yang dinyanyikannya.

 


"Semoga lo semua suka Lagu Ini .... Setiap gw nyanyi ini, gw menyebut kata per kata di liriknya Dari Hati gue terdalam buat lo semua #malaikatbrengsek !!! Taun ini , di #akmk9 gue bawain bareng @marcello_tahitoe ...... Colek @ade_govinda lafyuuuuu for dis !
️," sambung Melanie.

Keterangan video tersebut mengundang Ade Govinda untuk berkomentar. "Mmm aku baru nyimak.. "dekat sama kematian" ya :( dan susah untuk komen apa, yang penting stiap nyanyi berasa dinyanyikan dari hati.. sama sama kakMel️," tulisnya lewat akun @ade_govinda.

 

"Itu yang bikin berat deeeeee @ade_govinda dan bikin artinya kuat banget. Sahabat yg dibikinin lagu itu diawal , meninggal ...," sahut Melanie Subono.

Page 1 of 6

2012 © Radio Ramako Group

Top Desktop version

Zoo FM Are you sure that you want to switch to desktop version?